Cara Mengatasi Laptop Tidak Mau Connect Wifi



Cara mengatasi laptop tidak mau connect wifi-wifi merupakan sebuah keuntungan bagi orang-orang yang ingin mengakses internet dalam sekala besar, seperti mendownload game, film, aplikasi, atau sekedar browsing-browsing dan menonton youtube.

Namun tekadang ada beberapa masalah dalam mengakses wifi, diantaranya internet down, terlalu banyak pengguna, dan yang paling membuat kesal adalah laptop yang tidak bisa connect ke wifi, dan terkadang tidak tersediah satupun wifi di icon network.

Jika kalian sedang mengalami masalah tersebut, pada artikel ini saya akan membahas mengenai pemecahan dari masalah tersebut..
kunjungi juga aplikasi desain pc
Untuk mengatasi laptop yang tidak bisa connect ke wifi ada beberapa cara salah satunya kalian bisa klik icon network Lalu pilih network & internet setting



Pilih ethernet disebelah kiri layar


Lalu pilih change adapter options yang berada disebelah kanan layar


Klik icon wi-fi, pada tampilan laptop saya, saya atur dengan icon kecil, setiap laptop dapat berbeda-beda.


Klik kanan disble, untuk mematikan sementara wifi, bisa dikatakan seperti restart.


Lalu enable lagi, untuk mengaktifkan wifi laptop.
Cek icon network, dan jika berhasil wifi akan dapat di akses kembali

Namun ada kalanya laptop tidak bisa connect wifi dengan masalah yang berbeda, seperti driver tidak terinstall, atau driver hilang karna system operasi error.

Ada banyak kemungkinan yang dapat terjadi pada masalah koneksi device, namun pasti selalu ada pemecahan masalah yang dapat membantu anda untuk menyelesaikannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post